Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

6 Rekomendasi merk Rice Cooker Terbaik: Nasi Pulen dan Hemat Listrik

Selebintang.com - Guna mendapatkan nasi yang pulen, lezat, serta matang merata perlu memilih merk rice cooker terbaik. Pemilihan bahan ric...


Selebintang.com
- Guna mendapatkan nasi yang pulen, lezat, serta matang merata perlu memilih merk rice cooker terbaik. Pemilihan bahan rice cooker juga harus berkualitas tinggi sehingga menjaga kesehatan keluarga agar terhindar dari masalah keracunan makanan. Banyaknya pilihan rice cooker di pasaran tentu menuntut perhatian khusus untuk mendapatkan yang terbaik.

6 Rekomendasi merk Rice Cooker Terbaik
Kementerian ESDM sudah merencanakan membagikan 680.000 rice cooker gratis kepada masyarakat. Pengamat ekonomi energi dari UGM memaparkan bahwa pembagian rice cooker tersebut untuk mendukung pemanfaatan energi bersih. Selain itu rice cooker juga akan membantu menghemat biaya memasak. 

Jika ingin menerapkan pemanfaatan energi bersih, Anda bisa membeli rice cooker dengan memanfaatkan Promo Anniversary Blibli. Promo menarik ini akan menghemat anggaran belanja peralatan rumah tangga. Walaupun berharga murah, namun kualitas yang dihadirkan tidak berkurang. 

Banyaknya merek rice cooker di pasaran tidak jarang membuat konsumen kebingungan untuk memilih. Berikut ini rekomendasi merk rice cooker terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Philips Digital Rice Cooker 
Manfaatkan promo menarik saat membeli Philips digital rice cooker HD 4515. Produk andalan dari Philips ini menghadirkan fitur Smart 3D yang mampu menghangatkan nasi secara sempurna. 

Kapasitasnya tergolong besar yakni 1,8 liter. Namun, Philips rice cooker memiliki desain yang compact, sehingga cocok untuk Anda yang memperhatikan penampilan dapur. Phillips menjamin nasi tetap hangat hingga belasan jam. Selain itu, panci yang ada di dalamnya telah dilapisi bakuhanseki sehingga nasi tetap lezat setiap saat. 

2. Miyako MCM 18BH
Rekomendasi rice cooker selanjutnya yaitu merk Miyako MCM 18BH yang memiliki daya listrik 395 watt. Rice cooker dengan model klasik ini memiliki kapasitas 1,8 liter. Miyako menghadirkan rice cooker terbaik cocok untuk Anda yang menginginkan produk multifungsi. 

Sebab, selain untuk menanak nasi produk ini bisa juga digunakan untuk mengukus. Kapasitas nasi saat matang mencapai 5 liter. Selain itu, steamer dan penghangat otomatis sangat membantu konsumen. 

3. Sanken Rice Cooker SJ-220
Rekomendasi selanjutnya yaitu rice cooker merk Sanken SJ-220 dengan beragam kelebihan.  Anda bisa mendapatkan rice cooker terbaik ini dengan memanfaatkan promo. Warna rice cooker dari Sanken ini akan menambah elegan ruang makan atau dapur Anda. Produk andalan dari Sanken ini memiliki daya 350 watt.

Sanken reskuker berkapasitas 1,8 liter ini patut Anda pertimbangkan karena memiliki 6 fungsi. Terdapat panci stainless steel 316 food grade sehingga tahan lama.

4. Panasonic SR-GA721L
Jika ingin memanfaatkan promo belanja online, Anda bisa menggunakannya untuk membeli rice cooker Panasonic SR-GA721L. Rice cooker berkapasitas 1,8 liter ini bisa digunakan untuk menanak nasi, menghangatkan, mengukus, hingga membuat bubur. Terdapat teknologi Fuzzy Logic untuk memasak secara optimal.

5. Tiger JAX-S10S
Rekomendasi rice cooker berkualitas selanjutnya yaitu Tiger JAX S10S. Terdapat teknologi Tacook agar bisa memasak dua hidangan sekaligus. Desain nan mewah dan futuristik ini menjadi ciri khas rice cooker berkapasitas kecil dari Tiger. Kapasitas rice cooker ini 1 liter, sehingga bisa untuk keluarga kecil Anda.

6. Sharp KSH-740
Rice cooker Sharp KSH-740 memiliki kapasitas 1,8 liter dengan fitur utama memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus. Harganya pun lebih terjangkau dengan panci anti lengket dan desain yang modern.

Memilih merk rice cooker terbaik akan memberikan keuntungan kepada konsumen karena barangnya awet dan kesehatan keluarga terjamin. Anda bisa membeli produk rice cooker terbaik hanya di Blibli. Sebab platform e-commerce ini memiliki seller terpercaya. Gunakan kesempatan menggunakan promo anniversary Blibli dari tanggal 18 hingga 28 Juli



Reponsive Ads