Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambut Anak Kedua, Tarra Budiman Setia Temani Gya Sadiqah

Sambut Anak Kedua, Tarra Budiman Setia Temani Gya Sadiqah Selebintang.com -  Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja ...

Sambut Anak Kedua, Tarra Budiman Setia Temani Gya Sadiqah



Selebintang.com - Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka di RSU Bunda Jakarta pada 2 Agustus kemarin.


Momen bahagia ini dibagikan Tarra Budiman melalui akun Instagram pribadinya.



"Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami. Terima kasih buat doa dan cintanya," tulis Tarra Budiman di Instagram Story, dilansir dari Okezone pada Sabtu (03/09/2022).



Presenter berusia 35 tahun itu juga memposting beberapa foto di feed Instagram ketika dirinya menemani sang istri tercinta yang tengah menjalani persalinan di ruangan rumah sakit.



" Jujur... gw pikir akan tegang seperti menunggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin kalo gya beda karena doi yang dioperasi)," kata Tarra Budiman di keterangan foto.



"Gw lebih excited dengan 'kira-kira mirip siapa atau mukanya bakal mirip kal gak bgt yaah, hahaha," sambung Tarra.



Tidak lupa, Tarra Budiman pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dokter dan pihak dari rumah sakit sebab telah merawat sang istri sampai proses persalinan lahiran lancar.



"Btw thank you buat team Dokter @aryandopradana dan khususnya pelayanan terbaik yang dikasih @rsubundajakarra sumpah banyak yang ngejagain dan perhatiin disini, senangnya!," ungkapTarra Budiman.





( Gambar: Instagram @tarrabudiman )





Tags: qya sadiqah umur, biodata keluarga gya sadiqah, qya sadiqah wikipedia

Latest Articles