Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pesan Romantis Raisa Kepada Hamish Daud Di Hari Jadi Pernikahan Kelima

Pesan Romantis Raisa Kepada Hamish Daud Di Hari Jadi Pernikahan Kelima Selebintang.com -  Pasangan publik figur Raisa dengan Hamish Daud ...

Pesan Romantis Raisa Kepada Hamish Daud Di Hari Jadi Pernikahan Kelima


Selebintang.com -  Pasangan publik figur Raisa dengan Hamish Daud tengah merayakan hari jadi pernikahan yang genap lima tahun Sabtu (03/09).


Lewat postingan foto Instagram, Raisa membagikan kebersamaan bersama sang suami tercinta. Foto pertama memperlihatkan potret manis keduanya yang sedang berada di dapur.


Pada foto berikutnya, terlihat foto keduanya mengenakan baju pengantin. Sampai foto yang menunjukkan ada keberadaan Zalina Raine Wyllie, putri mereka yang sampai saat ini wajahnya masih dirahasiakan.


Dalam keterangan foto yang dibagikannya, Raisa menulis pesan romantis kepada Hamish Daud dalam bahasa Inggris. "First there were 2, and the 3. As love grows life expands. Thank you for teaching me how to be patient. Happy 5th anniversary my love @hamishdw," tulis Raisa, dilansir dari Okezone pada Sabtu (03/09/2022).



Senada dengan sang istri, Hamish Daud pun turut menyampaikan rasa syukurnya karena sudah membangun rumah tangga bersama dengan penyanyi wanita berbakat itu.



"Mamma Zalina.. life proves to be so delicate & move so fast.. The last 5th years flew! To a lifetime of pausing each other. Happy anniversary my love," tutur Hamish Daud di Instagram pribadinya.



Kolom komentar di masing-masing sosial media mereka pun dipenuhi ucapan selamat oleh netizen dan teman sesama selebriti.






( Gambar: Instagram @raisa6690 )





Tags: raisa adriana, mantan raisa, raisa pindah agama

Latest Articles