Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dilaporkan oleh Mantan Pengacara Bharada E, Feni Rose Bungkam

Dilaporkan oleh Mantan Pengacara Bharada E, Feni Rose Bungkam  Selebintang.com - Mantan kuasa hukum Bharada E , Deolipa Yumara melaporkan...

Dilaporkan oleh Mantan Pengacara Bharada E, Feni Rose Bungkam 




Selebintang.com - Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara melaporkan presenter TV Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.



Menanggapi masalah tersebut, Feni Rose seakan memilih bungkam dan tidak membahas lebih lanjut mengenai laporan dari pengacara Deolipa Yumara.





Diketahui sepekan sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik. Dia punya alibi memiliki bukti-bukti nyata untuk menguatkan laporannya tersebut.




Pengacara itu membawa barang bukti berupa foto dan hasil tangkapan layar perbincangan yang diduga Feni Rose dengan Tata Liem. Berdasarkan tangkapan layar dari percakapan itu terungkap jika Feni Rose menyebut sosok Deolipa sebagai musisi yang hanya berpura-pura menjadi pengacara. 



"Isinya, hai Tata Liem, apa-apaan, tuh, talent lu yang mengaku-ngaku pengacara," tutur Deolipa Yumara, dilansir detikHOT pada Kamis (01/09/2022). 



"Nyebut-nyebut produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di blacklist, dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo, lo atur deh. Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari di rumpi," lanjutnya.



Ia pun merasa tersinggung dengan kalimat yang diduga disampaikan oleh Feni Rose yang terkesan merendahkan dirinya sebagai pengacara.




 Deolipa menegaskan kembali bahwa ia sudah menjadi pengacara selama 22 tahun dan dikenal baik di kalangan kepolisian Indonesia.




Deolipa Yumara dengan Tata Liem serta Barbie Kumalasari melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut pun telah diterima dengan nomor LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.




Dalam unggahan Instagram Stories, Feni Rose memberi tanggapan berupa tulisan soal merasa letih.




"Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi ya sudahlah ya, namanya juga capek ya istirahat dulu. Nite-nite yang orang beneran bukan orang-orangan," ungkap  Feni Rose






(Gambar: Instagram @fenirose  ) 







Latest Articles