Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Verrel Bramasta: Serius Langsung Nikah

Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Verrel Bramasta: Serius Langsung Nikah  Selebintang.com - Kandasnya hubungan asmara dengan aktris Natasha...

Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Verrel Bramasta: Serius Langsung Nikah 


Selebintang.com - Kandasnya hubungan asmara dengan aktris Natasha Wilona, membuat Verrel Bramasta hingga kini masih menyandang status single. Bahkan beberapa gosip  menyebut jika Verrell sedang dekat dengan beberapa artis wanita, juga tampak terbantahkan.


Walaupun begitu, Verrell kini mengungkapkan jika dirinya sedang dekat dengan seseorang wanita. Tetapi sayang, hubungan keduanya belum resmi sebagai sepasang kekasih, seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (23/08/2022). 



"Untuk saat ini sih aku yang dekat sudah ada, cuma kita belum menjalin hubungan. Doain aja dulu," ujar Verrell Bramasta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).



Verrell Bramasta menuturkan ingin menjalin hubungan secara serius jika suatu saat kembali menjalin hubungan asmara. Karena menurutnya saat ini sudah di usia yang cukup matang.



Verrell Bramasta juga membeberkan kriteria untuk calon pasangannya nanti. Dia hanya ingin pasangannya dekat dengan keluarga dan bisa mengerti kepribadian dia.



"Nggak muluk-muluk sih ya, yang pasti pasangan dekat dan sayang sama keluarga aku. Cuma yang pasti ya bisa mensupport aku, bisa jadi support system aku," ungkapnya.



"Dan yang penting kita bisa jadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," jelas Verrell Bramasta.





( Gambar: Instagram @bramastavrl ) 





Latest Articles