Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unggah Pas Foto Latar Biru, Marshel Widianto & Celine Evangelista: Minta Doanya ya

Unggah Pas Foto Latar Biru, Marshel Widianto & Celine Evangelista: Minta Doanya ya  Selebintang.com - Kabar mengejutkan setelah viral ...


Unggah Pas Foto Latar Biru, Marshel Widianto & Celine Evangelista: Minta Doanya ya 



Selebintang.com - Kabar mengejutkan setelah viral mengunggah pas foto latar belakang berwarna biru di media sosial, Celine Evangelista dan Marshel Widianto dikabarkan akan segera menikah. 



Belum lagi keterangan pada kolom media sosial milik Celine Evangelista yang dituliskan ibu empat anak ini seolah memberikan tanda-tanda akan sebuah hubungan ke jenjang pernikahan, seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (30/08/2022). 




Walaupun dia tidak menyebutkan secara eksplisit kalau akan menikah.




Celine Evangelista berharap agar diberi pilihan jodoh dan teman hidup yang tepat. Tidak ketinggalan, Celine meminta doa restu kepada netizen.





“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua. #MarCeline soon @marshel ", tulis Celine mengutup dari akun Instagram-nya. 




Sontak saja, postingan foto itu Celine Evangelista mendatangkan berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang berharap dan berdoa agar Celine dan Marshel segera ke pelaminan.




"Semoga kali ini langgeng ya cel," tulis @prata*****.



"Semoga berjodoh dunia akhirat, lancar semuanya," sambung @wiwi****.  





( Gambar: Instagram @celine_evangelista ) 







Latest Articles