Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Syahrini Dapat Hadiah Ulang Tahun Dari Suami, Dicibir Netizen

Syahrini Dapat Hadiah Ulang Tahun Dari Suami, Dicibir Netizen  Selebintang.com -  Penyanyi kenamaan, Syahrini baru saja merayakan ulang tahu...


Syahrini Dapat Hadiah Ulang Tahun Dari Suami, Dicibir Netizen 

Selebintang.com - Penyanyi kenamaan, Syahrini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 tepat hari ini Senin, 1 Agustus 2022.



Di hari bahagia ini dia mendapat buket bunga dari suaminya Reino Barack. Namun, netizen menemukan ada yang janggal.



Banyak dari netizen merasa heran mengapa Reino Barack tidak memberi sang istri kado mewah, misalnya rumah atau mobil.



Melansir dari artikel okezone pada Selasa (02/08/2022), semua bermula ketika mantan kekasih Luna Maya itu melalui akun Instagram pribadinya mengabadikan foto mesranya dengan Syahrini.




Dalam postingan foto itu terlihat Reino Barack memberikan buket bunga mawar merah kepada sang istri sembari ciuman hangat mendarat di kening pelantun "Kau yang Memilih Aku" itu.



Reino Barack juga meninggalkan pesan manis di kolom keterangan caption tersebut. "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu," tulis keterangan postingan Reino Barack.



Tetapi netizen langsung mencibir sang suami yang tak memberikan hadiah mewah yang spesial.



"Mana hadiah mewah nya?" kata seorang netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe_pedas. "Cuma ngasih bunga supercar nya mana, minimal pindah rumah ke punya rumah pribadi," cibir netizen. "Heran aku, suami yang katanya tajir masa tiap bini ultah kok cuma kembang, mobil kek, villa kek," sambung yang lain.



( Gambar: Instagram @reinobarack )



Tags: Syahrini hamil, Syahrini dulu, Syahrini Wikipedia





Latest Articles