Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Selamat Irish Bella Melahirkan Anak Keempat

Selamat Irish Bella Melahirkan Anak Keempat Selebintang.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni & Irish Bella Tenga berbahagia menyambut ...

Selamat Irish Bella Melahirkan Anak Keempat



Selebintang.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni & Irish Bella Tenga berbahagia menyambut lahirnya anak keempat mereka. 


Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 baru saja dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan.



Iris Bella melahirkan anak keempatnya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tengerang Selatan, Selasa (23/8/2022).  Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Irish Bella melalui akun Instagram miliknya. 



Ia memposting foto Ammar Zoni sedang menggendong dan juga memeluk buah hatinya yang baru lahir. "Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella, dilansir dari liputan6 pada Rabu (24/08/2022). 



Ammar Zoni mengungkapkan bahwa persalinan anak keempatnya berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang sulit  lantaran dibantu dokter spesialis dari rumah sakit tempat Irish Bella melahirkan. "Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesiologist , dr. @ms.fiska dan tim," lanjut keterangan tulisan Irish Bella lagi.



Tidak lupa Ammar Zoni mengucapkan terima kasih  untuk beberapa pihak yang telah membantu dan mendoakan lancarnya proses persalinan anak keempatnya



"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami," tulis Ammar Zoni. 




Dia juga berdoa dan berharap anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang baik agamanya, serta  bermanfaat untuk banyak orang.



"Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," ungkapnya. 



Postingan foto kabar bahagia itu langsung dibanjiri komentar dari sahabat dari kalangan selebritis. Semua serempak mendoakan yang terbaik buat anak keempat Ammar Zoni dan Irish Bella.



"Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua," tulis ucapan Mona Ratuliu.



"Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya," kata Venna Melinda




( Gambar: Instagram @_irishbella_ ) 





Latest Articles