Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rayakan Ulang Tahun Rafathar, Habis Ratusan Juta Rupiah?

Rayakan Ulang Tahun Rafathar, Habis Ratusan Juta Rupiah?  Selebintang.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja ...


Rayakan Ulang Tahun Rafathar, Habis Ratusan Juta Rupiah? 




Selebintang.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan pesta ulang tahun Rafathar yang ke 7 tahun. 


Diduga dalam membuat pesta ulang tahun yang meriah ini memakan uang ratusan juta rupiah. Perihal anggapan itu, Raffi Ahmad membenerkan faktanya.



"Biasa saja sih acaranya sebenarnya. Nggak ada gimana-gimana," jawab Raffi Ahmad. 



"Nggaklah (sampai habisin ratusan juta) kita mah cari endorse-endorse saja, ya kalau ada makanan kita beli, ada kerja sama, ya seberkah-berkahnya saja," lanjut jawaban Raffi sambil tertawa. 



Sebagai sang ayah, Raffi mengaku jika Rafatharsang putra sulung tidak punya permintaan khusus di hari jadinya itu, seperti dilansir pada  detikHot pada Senin (22/08/2022). 



"Rafathar nggak ada permintaan khusus. Dia cuma mau berenang, mau main perosot-perosotan, makan-makanan. Kado aku sampai hari ini belum kasih kado sama sekali," ungkap Raffi Ahmad.


Saat ulang tahun itu, Raffi Ahmad turut menghadirkan legenda sepak bola Michael Owen kepada Rafathar.



"Michael Owen datang ke sini dia juga ada agenda karena premier liga Inggris ada di salah satu aplikasi. Dia kesini sekalian promoin itu. Gara-gara kemarin aku undang Ronaldinho jadi banyak membuka link pemain-pemain bola internasional," tutur penjelasan Raffi Ahmad soal kehadiran Michael Owen.



Selain itu turut hadir selebriti yang hadir seperti Lesti Kejora, Rizky Billar dan anak, Zaskia Sungkar, Irwansyah dan anak, Gading Marten dan Gempita, Celine Evangelista, Fuji dengan Gala Sky dan Thariq Halilintar.





( Gambar: Instagram @raffinagita1717 ) 




Latest Articles