Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Nagita Slavina Tak Sudi Dimadu dan Akui Mundur Daripada Raffi Ahmad Berpoligami

Nagita Slavina Tak Sudi Dimadu dan Akui Mundur Daripada Raffi Ahmad Berpoligami  Selebintang.com - Selebriti Nagita Slavina baru-baru ini...


Nagita Slavina Tak Sudi Dimadu dan Akui Mundur Daripada Raffi Ahmad Berpoligami 



Selebintang.com - Selebriti Nagita Slavina baru-baru ini diberi pertanyaan perihal suaminya Raffi Ahmad berpoligami. 


Secara tegas ibu dua anak itu menjawab tidak akan melarang. Tetapi apabila hal itu terjadi, dia akui akan mundur menjadi istri.


Itu terungkap saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Mulanya, Irfan Hakim penasaran dengan tanggapan Nagita Slavina apabila dirinya dipoligami dikemudian hari.


"Eh Raffi Ahmad katanya ada keinginan untuk poligami, lu mengizinkan enggak?" tanya Irfan Hakim. 

Ibu dan Rafathar dan Rayyanza itu lantas tak melarang jika suaminya nantinya akan berpoligami, karena menurutnya itu tidak dilarang agama seperti yang terlansir dari Okezone pada Kamis (18/08/2022). 


"Kita sebagai umat muslim, itu kan memang dibolehkan," jawab Nagita Slavina.


Walaupun begitu, dia secara tegas mengutarakan tidak sanggup dimadu. "Jadi aku ya enggak mau menentang juga, cuma kalau aku enggak sanggup," sambung Nagita. 


"Aku undur diri lah, aku gitu (jika itu terjadi) ya mohon maaf, tapi aku silahkan. Aku enggak pernah melarang. Itu mah keputusan dan memang dibolehkan," tegas wanita yang kerap disapa Gigi itu.


Pertanyaan Irfan Hakim ini terlontakan sebab diketahui Raffi Ahmad kerap dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan wanita lain. Kendati demikian, Gigi tidak mau ambil pusing.


"Ya ngapain ditanggepin? Karena enggak perlu ditanggapi aja," tutur Nagita.  




( Gambar: Instagram @rafinagita1717 ) 








Latest Articles