Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Luka Akibat Sahabat Sendiri, Verrel Bramasta Menerima 20 Jahitan

Luka Akibat Sahabat Sendiri, Verrel Bramasta Menerima 20 Jahitan Selebintang.com -   Kabar kurang menyenangkan datang dari artis, Verrel Bra...


Luka Akibat Sahabat Sendiri, Verrel Bramasta Menerima 20 Jahitan


Selebintang.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari artis, Verrel Bramasta karena mengalami luka di bagian dahinya akibat benturan hydrant kebakaran akibat ulah sahabatnya.



Melansir dari Okezone pada Senin (01/08/2022), diketahui dari salah satu postingan Verrel di akun Instagram pribadi. Lewat unggahan tersebut, putra Venna Melinda itu menyampaikan kejadian itu akibat didorong sahabatnya.



"Akhirnya selesai juga dijahit setelah didorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher," tulis Verrel di Instagram.



Akibatnya, kakak kandung Athalla Naufal itu harus menjalani 20 jahitan. Sebelum dijahit, Verrel memperlihatkan bagian dahinya yang luka cukup dalam.



Usut punya usut pelakunya adalah influencer sekaligus sahabat Verrel, Enrique Dustin. Hal itu terungkap lewat kolom komentar, di sana Dustin membantah mendorong sang sahabat, tetapi mengakui jika membuat Verrel terluka.



"Ngaco enggak didorong, jangan suka ngarang," balas Enrique.


"Mentang-mentang udah gym dari umur 13 tahun," sambung Verrel.



Kronologi kejadian Verrel bisa terbentur fire hydrant. Pada Sabtu 30 Juli lalu, dia sedang asyik bermain balon dengan teman-temannya.



Saat terlempar balon oleh sang sahabat, Enrique, Verrel menghindar dan membentur hydrant kebakaran hingga dahinya terluka. Walau sempat takut, Verrel berusaha menenangkan diri saat proses penjahitan luka. Pengobatannya pun berlangsung lancar.




( Gambar: Instagram/@bramastavrl / Penulis: Redaksi Selebintang )



Tags: Verrel Bramasta, Verrel Bramasta Natasha Wilona, Verrel Bramasta agama

Latest Articles