Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jokowi Tambah Cucu, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Jokowi Tambah Cucu, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga  Selebintang.com -  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyambut bertambahny...


Jokowi Tambah Cucu, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga 




Selebintang.com -  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyambut bertambahnya anggota keluarga baru. Anak perempuan Pak Jokowi, Kahiyang Ayu, diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya, pada hari Kamis (25/8/2022).



Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, istri Bobby Nasution itu diketahui melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Dilansir dari Okezone pada Jumat (26/08/2022), terlihat akun Instagram milik Sekretariat Kabinet tampak memposting foto terkait kelahiran cucu kelima Presiden Jokowi ini. 




"Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu," tulis keterangan foto akun Instagram sekretariat.kabinet.



"Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka," lanjut keterangan akun tersebut. 





Kelahiran cucu kelima Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sontak disambut gembira dan ucapan selamat oleh netizen. Mereka juga mengaku  tidak sabar untuk mengetahui siapakah nama dari anak ketiga pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.




"Selamat atas kelahiran cucu ke 5 buat bpk jokowi dan keluarga. Penasaran nih nungguin namanya. Seunik apa...," Kata mamikri***.



"Siapa ya nama bayi nya?? #penasaran," lanjut sri_ari***. 





( Gambar: Instagram @sekretariat.kabinet ) 





Latest Articles