Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Hyolyn Ungkap Rahasia Suara Stabil Saat Menari dan Bernyanyi Di Atas Panggung

Hyolyn Ungkap Rahasia Suara Stabil Saat Menari dan Bernyanyi Di Atas Panggung Selebintang.com -  Hyolyn, seorang penyanyi asal Korea Selat...

Hyolyn Ungkap Rahasia Suara Stabil Saat Menari dan Bernyanyi Di Atas Panggung


Selebintang.com - Hyolyn, seorang penyanyi asal Korea Selatan berbicara tentang bagaimana dia menjaga suaranya agar tetap stabil ketika tampil menari dengan kuat di atas panggung.




Hyolyn yang kesempatan itu menjadi tamu pada siaran 31 Agustus acara radio SBS Power FM "Kim Young Chul's Power FM".



Di acara tersebut banyak perkataan yang baik dikatakan tentang Hyolyn, seperti misalnya "Vokal live Anda bahkan lebih baik daripada soundtrack aslinya" dan "Anda menari, tetapi vokal live Anda tidak bergetar sama sekali."



Mendengar hal itu, Hyolyn memberi tanggapan jika ia sering berlatih layaknya mesin yang dipakai terus menerus. "Saya sering menggunakan mesin lari untuk mendapatkan bentuk tubuh. Saya ingin menjadi seseorang yang dapat menyanyi dengan sangat baik dan menari dengan baik pada waktu yang sama." kata Hyolyn, dikutip dari Allkpop pada Rabu (31/08/2022).



Hyolyn melanjutkan, "Bahkan ketika saya berlarian di ruang latihan, saya terus berlatih. Saya berlatih mendapatkan nada dan irama yang tepat, dan itu sangat membantu saya."



Tak ayal hal jika dari cara Hyoyln berlatih ia memiliki vokal yang sangat stabil ketika berada di atas panggung. 



Diketahui bahwa Hyolyn saat ini sedang bersiap mempersiapkan konser solonya bertajuk "ICE" pada 3 dan 4 September 2022 mendatang bertempat di YES24 Live Hall. 






( Gambar: Instagram @xhyolynx )





Tags: hyolyn sistar, hyolyn ig, hyolyn dally

Latest Articles