Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Farel Prayoga Buat Istana Merdeka 'Bergoyang'

Farel Prayoga Buat Istana Merdeka 'Bergoyang'  Selebintang.com - Ada yang tidak biasa dari upacara HUT RI ke-77, di mana Farel Pr...


Farel Prayoga Buat Istana Merdeka 'Bergoyang' 


Selebintang.com - Ada yang tidak biasa dari upacara HUT RI ke-77, di mana Farel Prayoga menghibur dengan aksi bernyanyinya dihadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan lainnya. 


Bocah asal Banyuwangi tersebut sukses membuat Istana Merdeka dan sederet menteri-menteri berjoget dengan iringan lagu 'Ojo Dibandingke' yang dinyanyikannya. 


Seperti yang dilansir dari detikHot pada Kamis (18/08/2022), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama joget. Lalu diikuti  Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang ditarik oleh aktor Reza Rahadian untuk ikut bergabung.


Selanjutnya Menteri BUMN Erick Thohir juga tidak mau kalah. Terlihat juga Indra Bekti dan Teuku Zacky ikut bergoyang.


Suara Farel Proyoga yang amat merdu membuat candu. Tidak sedikit yang memintanya untuk kembali bernyanyi, Presiden Joko Widodo juga sempat meminta Farel membawakan lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet.


Namun, karena satu dan lain hal lagu tersebut tidak bisa dinyanyikan. Jadinya Farel Prayoga dua kali membawakan lagu Ojo Dibandingke yang menjadi viral di media sosial.


Aksi bernyanyi Farel Prayoga mendapat atensi dan sorak sorai. Apa lagi dia juga merubah sedikit lirik dari lagu yang dinyanyikan dengan memasukkan nama Presiden Jokowi. 


"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) / Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak'o, aku yo ora mampu / Mung sak kuatku mencintaimu / Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi," sepenggal lirik yang  dinyanyikan Farel disambut meriah teriakan para tamu undangan.


Sebelumnya, saat gladi bersih pada 16 Agustus 2022, Presiden Joko Widodo pernah bertemu langsung dengan Farel Prayoga. Bocah kelas 6 SD itu juga berkesempatan berbicara dengan sang presiden.


Joko Widodo juga mendengarkan dan melihat Farel Prayoga latihan.  Saat berbincang itu ada pesan yang disampaikan Jokowi untuk Farel Proyoga. 


"Kelas berapa?" tanya Pak Jokowi. "Kelas 6," jawab Farel dengan senyum.



"Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar!" pesan Pak Jokowi.  "Jangan lupa sekolah terus sampai setinggi-tingginya. Sudah, pesan Pak Jokowi itu saja," tutup pesan sang presiden.



"Iya, siap Pak," jawab Farel.




( Gambar: YouTube Sekretariat Negara ) 




Latest Articles