Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dilema Populer, Bonge Antara Bahagia dan Sedih

Dilema Populer, Bonge Antara Bahagia dan Sedih Selebintang.com -   Siapa yang tidak kenal Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week yang v...


Dilema Populer, Bonge Antara Bahagia dan Sedih


Selebintang.com -  Siapa yang tidak kenal Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week yang viral beberapa bulan terakhir.



Dia semakin disorot di dunia maya sampai kebanjiran endorse. Banyak brand dari berbagai produk melirik Bonge untuk mengiklankan produknya di akun Instagram Bonge. Bisa dikatakan Bonge mendapatkan pundi-pundi rupiah dari sosial media.



Tetapi hal itu juga membuatnya dikejar-kejar orang yang menagih duit. Pasalnya bencana datang ketika akun Instagram Bonge hilang. Sampai kini, akun Bonge belum bisa dikembalikan.



"(Instagram) Belum (kembali)," kata Bonge.


Melansir dari detikHOT pada Selasa (02/08/2022), Dia tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi, kemungkinan ada banyak yang melaporkan akun tersebut sehingga Instagram menghilangkannya atau bagaimana.



Akibat dari hilangnya akun Bonge adalah beban tanggung jawab yang belum terselesaikan. Bonge sudah menerima uang dari mereka, endorser tapi produknya belum bisa dipromosikan lantaran akun Instagram-nya hilang.



Lalu banyak yang datang ke Bonge buat menagih kembali uang mereka. Sebagian dari mereka juga meminta kembali uang yang sudah dibayarkan buat endorsement tersebut.


"Hanya beberapa (brand minta uangnya kembali)," ucapnya.



Tidak ingin menyebutkan besaran uang yang harus dikembalikan, Bonge pun sempat sedih dan bingung. Pasalnya uang endorse tersebut sudah diberikan ke keluarga demi mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.



Bonge akui ini adalah kesalahannya. Dia yang mengabaikan unggahan foto dan video dari brand yang seharusnya ia promosikan.



"Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih," akui Bonge.



"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," ungkap Bonge.



Dibalik kesedihannya itu, ada kabar bahagia dari Bonge. Bonge mengaku sangat senang karena, kembali diberi ruang untuk mengekspresikan diri dalam Citayam Fashion Week.



Sebelumnya kawasan Dukuh Atas, Sudirman, dibatasi oleh petugas Satpol PP sehingga anak-anak seperti Bonge Cs tak bisa bebas nongkrong lagi di sana.


"Senang banget dikasih ruang," kata Bonge.



Bonge mengatakan teman-teman yang sebelumnya berada di Citayam Fashion Week juga ikut melakukan peragaan busana di Pedestrian Kuningan City.





( Gambar: Instagram @mallkuningancity )




Tags: Bonge meaning, Bonge dan Kurma, Kurma Citayam

Latest Articles