Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dijuluki 'Duta Persahabatan', Vidi Aldiano Tuai Atensi Netizen

Dijuluki 'Duta Persahabatan', Vidi Aldiano Tuai Atensi Netizen   Selebintang.com - Memiliki sikap yang ramah dan mempunyai banyak ...


Dijuluki 'Duta Persahabatan', Vidi Aldiano Tuai Atensi Netizen  



Selebintang.com - Memiliki sikap yang ramah dan mempunyai banyak teman dari berbagai kalangan membuat penyanyi kenamaan Vidi Aldiano dijuluki 'Duta Persahabatan'. 


Hal ini disematkan oleh netizen kepada Vidi Aldiano lantaran punya banyak teman dan sering terlibat di momen penting beberapa selebritis.



 Bahkan orang-orang biasanya lebih dulu mengetahui momen bahagia beberapa selebriti melalui akun Instagram suami Sheila Dara tersebut. 



Baru-baru ini terjadi ketika Vidi Aldiano membagikan  momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila. Walau sahabatnya yang tengah berbahagia, tidak jarang nama pelantun Nuansa Bening ikut trending di media sosial.



Mengenai hal itu, saat ditanya Vidi Aldiano akui juga bingung. Dirinya memang berteman dekat dengan beberapa selebriti, yang kebetulan saat ini sedang berbahagia dengan kisah cintanya.




"Enggak tahu bingung, karena memang teman-teman deket gue, kebetulan tahun ini banyak yang mempunyai momen besar. Dan aku memang dekat sama mereka, gitu," ujar Vidi Aldiano dilansir dari liputan6 pada Kamis (25/08/2022). 




Vidi Aldiano berujar jika sebenarnya pilih-pilih teman. Tetapi untuk masalah relasi dirinya tidak pernah pilih-pilih dan dekat dengan siapapun.




"Aku orangnya untuk relasi enggak milih orang gitu, tapi yang dekat milih dan kebetulan orang-orang yang dekat ini semuanya punya event besar di tahun ini. Jadi aku juga rada bingung kenapa ramai gitu," tutur Vidi Aldiano.




Vidi Aldiano juga mengaku tidak risih dengan julukan baru yang disematkan kepadanya. Dia lebih berpikir apakah salah atau tidak dirinya memposting kebahagiaan sahabat-sahabatnya lewat akun media sosial miliknya. 




"Awalnya bukan risih sih, lebih kayak salah enggak sih, nanti kalau misalnya gue nge-post entar dibilangnya Vidi lagi gitu. Awalnya malah insecure, tapi lama-lama ya sudahlah enggak apa-apa gitu," imbuh Vidi Aldiano.





( Gambar: Instagram @vidialdiano ) 






Latest Articles