Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BTS Raih Penghargaan Group of The Year di MTV VMA 2022

BTS Raih Penghargaan Group of The Year di MTV VMA 2022  Selebintang.com -  Boy group fenomenal, BTS meraih  penghargaan Group of The Year...


BTS Raih Penghargaan Group of The Year di MTV VMA 2022 




Selebintang.com -  Boy group fenomenal, BTS meraih  penghargaan Group of The Year dari MTV Video Music Awards 2022 yang digelar di The Prudential Center, Newark, New Jersey, pada 28 Agustus kemarin waktu setempat. 



Kemenangan itu diumumkan melalui akun Twitter MTV VMA 2022 @vmas, “Pemenang Group of the Year: @BTS_twt #VMAs,” tulis akun tersebut.




Berita kemenangan BTS sontak saja langsung menyita atensi para fans yang membuat tulisan di akun Twitter itu dipenuhi komentar para ARMY. Cuitan tersebut setidaknya sudah disukai lebih dari 17.000 kali dan diretweet 10.000 akun, dilansir dari Okezone pada Selasa (30/08/2022). 




“Selamat BTS. Kalian adalah satu-satunya grup yang pantas mendapatkan penghargaan ini,” ujar seorang netizen. Lainnya menimpali dengan, “Selamat BTS, raja musik K-Pop.”  




Diketahui untuk kategori Group of the Year, BTS berhasil menggeser sederet grup/band global lainnya, seperti Foo Fighters, City Girls, sampai BLACKPINK. Tahun ini, RM dan para member masuk dalam tiga nominasi: Best K-Pop, Best Metaverse Performance, dan Group of The Year. 






( Gambar: Instagram @bts.bighiofficial ) 







Latest Articles