Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Via Vallen dan Chevra Yolandi Gelar Prosesi Siraman

 Via Vallen dan Chevra Yolandi Gelar Prosesi Siraman  Selebintang.com -  Seusai menggelar rangkaian pengajian menjelang hari suci pernikahan...

 Via Vallen dan Chevra Yolandi Gelar Prosesi Siraman 



Selebintang.com - Seusai menggelar rangkaian pengajian menjelang hari suci pernikahan, hari ini Via Vallen dan Chevra Yolandi mengadakan acara siraman.



Melansir dari artikel liputan6 pada Kamis (14/07/2022), acara siraman pernikahan Via Vallen dilaksanakan pada Kamis, 14 Juli 2022 pada pukul 08.00 WIB sampai 11.30 WIB.



Rangkaian prosesi pernikahan ini memang digelar secara terbuka dengan tema Via & Chevra Ever After dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta dimulai dari hari pertama pengajian hingga hari kelima dengan acara Mapag Manten.



Sebelum rangakaian acara dimulai, melalui postingan foto di Instagram, Via Vallen memohon doa dan restu kepada netizen untuk kelancaran dan kemudahan rangkaian acara pernikahannya itu.



"Bismillah, mohon do’a restunya 🤍," tulis Via Vallen.



Pada prosesi siraman dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu dari kalangan artis antara lain adalah Putri DA, Hari LIDA, dan Rara LIDA dengan acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi.



Puncak rangakaian acara suci ini digelar di hari Jumat, 15 Juli 2022, dilaksanakan proses akad nikah mulai pukul 07.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan prosesi Temu Manten yang juga disiarkan secara mulai pukul 09.45 WIB.



( Gambar: Instagram @viavallen / Penulis : Redaksi Selebbintang )

Latest Articles