Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tulis Pesan Mendalam, Annisa Pohan Alami Keguguran

Tulis Pesan Mendalam, Annisa Pohan Alami Keguguran Selebintang.com -  Kabar sedih datang dari selebriti Annisa Pohan . Ia baru saja mengalam...

Tulis Pesan Mendalam, Annisa Pohan Alami Keguguran


Selebintang.com - Kabar sedih datang dari selebriti Annisa Pohan. Ia baru saja mengalami keguguran usai sebelumnya dinyatakan positif hamil. 


Melansir dari Okezone pada Senin, (04/07/2022) Annisa memposting foto sedang duduk di kursi roda ditemani oleh suaminya, Agus Yudhoyono dan sang putri, Almira Tunggadewi. Melalui kolom caption, Annisa menjelaskan tentang kondisi dirinya.


"Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran bayinya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," tulis Annisa. 


"Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihkan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022," lanjutnya. 


Annisa ikhlas walaupun sangat berat menerima bahwa bayi yang ada dalam kandungannya harus gugur.


"Kami ikhlas, dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik. Walau begitu, kami hanya hamba Allah yang lemah, airmata dan sedih ini susah sekali untuk dibendung, dan berharap waktu yang akan menyembuhkannya," jelasnya. 


Saat ini Annisa Pohan tengah dalam tahap pemulihan usai melakukan serangkaian prosedur medis. Walaupun baru saja kehilangan calon buah hati dalam kandungan, Annisa mengatakan tak akan pernah putus asa.


"Untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama dengan kami, untuk yang masih terus berikhtiar untuk memiliki keturunan atau yang pernah mengalami keguguran, tetap semangat ya!" ujar Annisa.



( Gambar : Instagram/@annisayudhoyono / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : annisa pohan mualaf, annisa pohan muda, annisa pohan menikah



Latest Articles