Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tuai Pujian Nyanyikan Lagu Keisya Levronka, Gisel Akan Carikan Guru Untuk Gempita

Tuai Pujian Nyanyikan Lagu Keisya Levronka, Gisel Akan Carikan Guru Untuk Gempita Selebintang.com -   Aksi Gempita Nora Marten berhasil mena...


Tuai Pujian Nyanyikan Lagu Keisya Levronka, Gisel Akan Carikan Guru Untuk Gempita


Selebintang.com -  Aksi Gempita Nora Marten berhasil menarik perhatian dan menuai pujian dari netizen di dunia maya.



Pasalnya putri dari Gisella Anastasia itu sukses menyanyikan sebuah lagu 'Tak Ingin Usai' milik penyanyi muda berbakat Keisya Levronka.



Melihat hal itu pun Gisel ikut senang. Ia merasa putrinya itu mulai hobi bernyanyi.



Mengutip dari artikel detikHOT pada Jumat (29/07/2022), Gisella Anastasia mengaku tengah mencari guru nyanyi untuk Gempita.



"Sekarang ikuti apa yang dia enjoy saja. Maunya cari guru nyanyi buat Gempi, karena kayaknya dia ada ketertarikan di dunia tarik suara. Cuma tinggal diasah saja," ucap Gisel.




Sebagai sang ibunda, Gisel sempat menanyakan ketertarikan Gempita di dunia musik. Kata Gisel, meski tidak mau jadi penyanyi, Gempita ingin terus mencoba belajar bernyanyi.




"Dia ditanya pengin jadi penyanyi nggak? Nggak, ya sudah gue juga nggak paksa. Aku kan juga nyanyi karena aku harus nih, jadi nggak mau paksa ke anak," kata Gisel.




"Jadi aku cek terus karena dia suka nyanyi, hapal lagu gampang, dia tembak nada juga nggak false. Terus kemarin lagu tinggi itu dia juga bisa. Jadi aku tanya 'terus, kamu suka nggak sih sebenarnya, mau les nggak?'. Katanya mau, ya sudah coba saja dulu," sambungnya.




Walaupun begitu, Gisel sangat ingin Gempita jadi penyanyi. Gisel mempunyai impian ingin bernyanyi dengan Gempita suatu hari nanti.



Tetapi ia juga merasa tidak ingin memaksakan egonya terhadap putrinya itu.



"Sebenarnya pengin, berandai juga, dia nyanyinya bagus, kan lucu kalau kita nyanyi bareng, punya karya dan punya kenangan. Entar aku agak atur dulu tapi," jelas Gisel.




( Gambar: Instagram @gisel_la / Penulis: Redaksi Selebintang )



Tags: gempita kbbi, gempita nora marten umur, gempi anak siapa

Latest Articles