Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tidak Ada Kata Rujuk, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

 Tidak Ada Kata Rujuk, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai Selebintang.com -  Isu retaknya rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Na...


 Tidak Ada Kata Rujuk, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Selebintang.com - Isu retaknya rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher sudah di ujung tanduk. Sidang perceraian digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.




Mengutip dari artikel detikHOT pada Kamis (21/07/2022), Nathalie dan Sule datang sebelumnya untuk prosesi mediasi. Sebelum mediasi berlangsung, tim kuasa hukum Sule menyebutkan kliennya memanfaatkan proses mediasi dan tidak ingin cerai dengan Nathalie.




Tetapi setelah proses mediasi berlangsung, Sule dan Nathalie sepakat untuk bercerai. Usai mediasi, Nathalie Holscher yang menyampaikan untuk sepakat bercerai. Dia menegaskan alasannya tidak ada lagi kecocokan.




"Ada kesepakatan, kita pisah. Intinya nggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan," jelas Nathalie Holscher.




Berbanding terbalik pernyataan tegas dan terbuka Nathalie Holscher, usai menjalani mediasi Sule justru mengatakan kalimat metafora yang mengambarkan situasi di dalam ruang mediasi.




"Di dalam dingin ya, karena AC ya dingin di dalem. Istilahnya kurang asupan hangat, jadi kedinginan," ucap Sule.




Dia menjelaskan hasil mediasi agar ditanyakan kepada tim kuasa hukumnya. "Karena saya sudah banyak bicara, jadi saya mau ketemu anak dulu ya," alasannya.





Berdasarkan hasil mediasi, Sule diketahui akan memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta per-bulan. Nominal itu diketahui berasal dari Sule sendiri.





"Kalau nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua. Dan yang menentukan nominal itu adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur. Rp 25 juta itu dari pihak Akangnya," imbuh Nathalie Holscher.




( Gambar: Instagram @ferdinan_sule / Penulis: Redaksi Selebintang )


Tags: Nathalie Sule cerai, Nathalie Holscher, Nathalie Holscher Lian Tomano

Latest Articles