Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Terungkap Hengkangnya Anton dan Brian Eks Sheila on 7 Mengaku Dipaksa Mengundurkan Diri

Terungkap Hengkangnya Anton dan Brian Eks Sheila on 7 Mengaku Dipaksa Mengundurkan Diri Selebintang.com -  Belum lama ini terdengar kabar ba...


Terungkap Hengkangnya Anton dan Brian Eks Sheila on 7 Mengaku Dipaksa Mengundurkan Diri


Selebintang.com -  Belum lama ini terdengar kabar bahwa sang drummer, Anton Widiastanto sebelumnya sudah keluar dari band Sheila on 7.




Lalu posisi kosong digantikan oleh Brian Kresno Putro. Tetapi Sheila on 7 kembali mengumumkan pada Mei lalu jika drummernya tersebut sudah tak lagi jadi bagian dari mereka.




Dikutip dari artikel Okezone pada Rabu (20/07/2022), Anton dan Brian serempak mengatakan bahwa mereka dipaksa untuk mengundurkan diri tanpa mengetahui alasan yang jelas.




Konflik internal ini disampaikan oleh Anton dan Brian saat berrada di channel YouTube drumNDRUM
“Aku disodorkan surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri,” kata Anton. 




Brian pun juga mengutarakan bahwa alasannya keluar dari Sheila on 7 bukan berasal dari keinginannya sendiri. Dia mengaku jika tiba-tiba dihubungi manajer dari band tersebut saat tengah sepi manggung akibat pandemi COVID-19.




"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil oleh satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila on 7 mau lanjut, tapi enggak bisa sama aku," jelasnya.




"Gua bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," lanjut penjelasan dia. 





Seperti yang sudah diketahui Anton adalah drummer Sheila on 7 dari tahun 1996 hingga 2004. Setelah dia keluar, Brian mengisi posisinya kemudian diangkat sebagai personel tetap pada 2006 dan keluar dari band tersebut pada 2022 ini.




( Gambar: Instagram @briankrenaputo / Penulis: Redaksi Selebintang ) 




Latest Articles