Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tanggapan Kalina Oktarani Dituding Miliki Penyakit Seksual Menular

Tanggapan Kalina Oktarani Dituding Miliki Penyakit Seksual Menular  Selebintang.com -   Kalina Oktarani kesal terhadap pernyataan yang meng...


Tanggapan Kalina Oktarani Dituding Miliki Penyakit Seksual Menular 



Selebintang.com -  Kalina Oktarani kesal terhadap pernyataan yang mengarah pada dirinya yang memiliki penyakit seksual menular.



Dikutip dari artikel detikhot pada Selasa (19/07/2022), hal ini bermula ketika mantan kekasih, Ricky W Miraza putus dengan Kalina Oktarani.



Tetapi, Ricky memposting tulisan di Instagram Story perihal penyakit seksual menular . Dia juga meminta maaf sudah memilih perempuan yang salah.



"Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular... Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita...," posting Ricky W Miraza.



Kalina yang kesal langsung memberikan respons. Dia membagikan percakapan dengan dokter soal penyakit yang diduga diidapnya.



"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya nggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik...," tanya Kalina Oktarani pada dokter.



"Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih," jelas dokternya.



"Karena saya cuma bilang ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," tulis Kalina Oktarani curhat kepada dokternya.



Kalina meminta izin percakapan WhatsApp dengan dokter sebagai bukti dirinya tidak terjangkit penyakit kelamin yang berbahaya dan menular.




"InsyaAllah ini menjawab fitnahan yg disana ttg saya #TentangISK," tulis Kalina Oktarani.



( Gambar: Instagram @kalinaocktaranny / penulis: Redaksi Selebintang )

Latest Articles