Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Salmafina Sunan Curhat Tinggalkan Komunitas Rohaninya

Salmafina Sunan Curhat Tinggalkan Komunitas Rohaninya  Selebintang.com -  Putri dari pengacara Sunan Kalijaga mendadak curhat bahwa dirinya...

Salmafina Sunan Curhat Tinggalkan Komunitas Rohaninya 


Selebintang.com - Putri dari pengacara Sunan Kalijaga mendadak curhat bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. 


Salmafina menyampaikan jika ia telah dikecewakan oleh seseorang. Melansir dari Okezone pada Selasa (05/07/2022), ia diatanya oleh salah seorang netizen di Instagram,"Satu ketaatan apa yang menguji iman Salma sampai bisa next level?". 


Ia pun menjawab melalui instastory dengan penjelasan panjang. "Di kepindahan aku ke Jakarta, aku banyak banget dicobanya, dikecewainnya," tulis Salmafina.


Akibat kepindahannya, perempuan 22 tahun ini harus kehilangan komunitas rohaninya.


"Aku kehilangan komunitas rohaniku yang selama ini menguatkan aku dalam hidup. Aku harus meninggalkan gereja di mana aku sangat bersukacita melayani di sana," lanjut Salmafina Sunan.


Tidak hanya itu, Salmafina juga merasa kebingungan  bagaimana cara melanjutkan hidup di Jakarta, yang menurut dia hanya bisa membuatnya stres dan tertekan.


"Akhirnya sekarang aku bingung mau bertumbuh di mana. Aku masuk lagi ke Jakarta yang aku tahu akan bikin stres banget," imbuh Salmafina Sunan.


Tetapi walaupun cobaan datang silih berganti, Salma berusaha untuk ikhlas.


"Salma, kamu hanya kehilangan arah, bukan kehilangan Tuhan. Salma, kamu harus percaya bahwa Tuhan sudah merancang semuanya untuk dirimu. Kamu hanya perlu bertahan, beriman, dan berjalan," ucap Salmafina. 



( Gambar : Instagram Salmafina Sunan / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : Salmafina, Sunan Kalijaga


Latest Articles