Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rayakan 36 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser Nostalgia

Rayakan 36 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser Nostalgia Selebintang.com -  Grup musik asal kota kembang, Bandung, Kahitna sudah Berkarier di i...


Rayakan 36 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser Nostalgia


Selebintang.com - Grup musik asal kota kembang, Bandung, Kahitna sudah Berkarier di industri musik Indonesia selama 36 tahun.


Sebagai perayaan 36 tahun berkarya, grup yang digagas oleh Yovie Widianto itu akan menggelar sebuah konser sebanyak dua kali dalam satu hari.



Melansir dari okezone pada Kamis (28/07/2022), konser Anniversary Kahitna ke-36 tahun akan berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022.


Rencananya, konser tersebut akan digelar dua kali di hari yang sama. Sementara itu, tiket konser Kahitna dibanderol mulai dari Rp 700 ribu untuk kategori Silver hingga Rp6 juta untuk kategori Super Diamond.


Dalam kenferensi persnya di area Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/07), Yovie Widianto mengaku gembira karena grup musik bentukannya bisa eksis hingga saat ini.


Youvie juga menuturkan jika alasan kenapa bisa bertahan lama hingga saat ini lantaran banyak kasih dan cinta yang mengasihi mereka.


"Ya terus bertahan sampai 9 orang saat ini. Bukan sebuah prestasi tapi memang syukur ya dan anugerah. Punya pasukan tim di belakang layar dan penggemar yang luar biasa membantu kita," kata sang pianis.


"Kenapa Kahitna bertahan begitu lama? Karena ada cinta yang besar di sekeliling kita," sambungnya.


Banyak yang aral melintang untuk menuju sukses dan dikenal banyak orang sebagai musisi kenamaan juga diungkapkan oleh Youvie Widianto saat mengenang perjalanan di awal karier grup Kahitna yang sulit.


"Perjuangan kami pertama kali dari Bandung naik bus bolak balik sampai akhirnya kami dinikmati pendengar yg lebih tua, sebaya, di bawah kami, bahkan generasi Arsy dan Tiara generasi penerus kami dengan semangat yang sama," ungkap penjelasannya.




( Gambar: Instagram/@kahitna / Penulis: Redaksi Selebintang )

Latest Articles