Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polisi Gigih Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mall

Polisi Gigih Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mall Selebintang.com -  Penjemputan paksa Nikita Mirzani menjadi viral setelah Ramdan Alamsyah ...


Polisi Gigih Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mall

Selebintang.com - Penjemputan paksa Nikita Mirzani menjadi viral setelah Ramdan Alamsyah yang berada di lokasi mengunggah video detik-detik peristiwa tersebut.


Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih berada di Polres Serang Kota, Banten dan mau tak mau harus ikut bersama polisi.



Mengutip dari artikel detikHOT pada Jumat (22/07/2022), Nikita Mirzani pun merasa bingung. Dia melihat kegigihan polisi yang berkali-kali mendatangi rumahnya, mengepung, menggeledah, dan sekarang mengejar hingga menjemputnya di mal.


Fitri Salhuteru dan Sunan Kalijaga yang sempat menengoknya memberi keterangan, "Niki bingung saja, artinya kan kemarin dia merasa sudah diperiksa, terus kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini? iPad sudah diambil, dijemput di tengah-tengah keramaian, lagi bawa anak. Itu saja sih yang dia bingungin". Ucap Sunan Kalijaga



"Saya cuma minta keadilan buat Nikita. Kalau misalnya ada pelaporan yang lebih, menurut saya sekadar Undang-undang ITE, ya diperlakukan dengan adillah" tutur Fitri Salhuteru.



Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani juga menyayangkan penjemputan ini dilakukan sampai mengejar Nikita Mirzani ke mal. Dia menegaskan Nikita Mirzani dituduh dengan dugaan pencemaran nama baik lewat UU ITE, bukan pengguna narkoba atau teroris yang dianggap membahayakan.



"Jadi harapan saya adalah ibu dan sekaligus kepala rumah tangga. Punya anak tiga, kecil-kecil, bukan kasus narkoba, bukan kasus pelanggaran HAM, teroris, mungkin tidak perlu dilakukan proses penahanan terhadap seseorang. Tapi itu sepenuhnya wewenang penyidik," tegas Fahmi Bachmid.



( Gambar: Instagram @nikitamirzanimawardi_172 / Penulis: Redaksi Selebintang )


Tags: Nikita Mirzani Instagram, Nikita Mirzani vlog, Nikita Mirzani Wikipedia

Latest Articles