Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Perdebatan Baim-Paula Daftarkan Citayam Fashion Week

 Perdebatan Baim-Paula Daftarkan Citayam Fashion Week Selebintang.com -   Peristiwa yang terjadi setelah viralnya Citayam Fashion Week set...


 Perdebatan Baim-Paula Daftarkan Citayam Fashion Week


Selebintang.com -  Peristiwa yang terjadi setelah viralnya Citayam Fashion Week setelah remaja tanggung yang berasal dari Citayam ini membuat semacam peragaan memamerkan gaya busananya.


Kaum urban Jakarta dan selebriti tanah air pun ikut berpose bagai model di zebra cross Dukuh Atas.



Salah satunya adalah Paula Verhoeven yang menyambangi area nongkrong yang sedang hits itu. Hingga pada akhirnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).




Melansir dari artikel detikHOT pada Senin (25/07/2022), pasangan selebriti itu mendaftarkan Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 dengan nomor teregistrasi JID2022052181 dan statusnya masih dalam proses.




Dalam surat pengajuan tertulis, Baim dan Paula menyampaikan jika nantinya Citayam Fashion Week sebagai jenis barang atau jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.




Citayam Fashion Week yang didaftarkan oleh Baim-Paula ini akan menjadi layanan hiburan kekinian dengan menyediakan podcast di bidang fashion, layanan pelaporan berita di bidang mode, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh pada bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.




Namun, hal ini tidak disambut baik oleh netizen dan mempertanyakan niat dan tujuan dari didaftarkannya Citayam Fashion Week. Hal ini karena dianggap mengambil kesempatan dan keuntungan dari fenomena Citayam Fashion Week.




Seperti penuturan akun rend****, "Idenya dari orang menengah ke bawah, dicuri orang berduit ntar orang menengah ke bawah tersingkirkan.. daripada begitu mending bina anak anak CFW tiap pekan dibina agar berakhlak baik dan jadi orang bermanfaat. Pemerintah keduluan ambil tindakan".



Sebelum mendaftarkan merek dagang itu, Baim-Paula sudah mendatangi rumah Bonge di Cilebut, Jawa Barat. Mereka secara terang-terangan ingin membuat sebuah fashion show sebagai event tahunan dengan anggaran awal sekitar Rp 500 juta.




"Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita sudah sediakan uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengin bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah menjadi event tahunan," jelas penuturan Paula.




( Gambar: Instagram @paula_verhoeven / Penulis: Redaksi Selebintang )

Latest Articles