Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kabar Bahagia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah

Kabar Bahagia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah  Selebintang.com -   JLo. dan dan Ben Affleck akhirnya resmi menikah. Pesta pern...

Kabar Bahagia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah 


Selebintang.com -  JLo. dan dan Ben Affleck akhirnya resmi menikah. Pesta pernikahan keduanya digelar secara intim. Melanasir dari artikel detikHOT pada Senin (18/08/2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu. Setelahnya, mereka menggelar pesta pernikahan yang private.



"Pernikahan mereka digelar sangat, sangat intim. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka langsung menikah," tutur salah satu sumber.



Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Jennifer Lopez dan Ben Affleck lewat newsletter On the JLo. bahwa pesta pernikahan mereka digelar di Las Vegas.



"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," tulis penyanyi multitalent tersebut.




"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendaftarkan pernikahan dengan empat pasangan lain. Sama-sama melangkah untuk menggelar pernikahan," sambungnya.




Pelantun hits Get Right tersebut mengenakan gaun putih yang merupakan koleksi dari Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023. Sedangkan Ben Affleck tampil memesona dengan setelan jas putih.




"Kami membaca sumpah kami sendiri di sebuah kapel kecil dan saling memasangkan cincin yang akan kami kenakan selama sisa hidup," ujar Jennifer Lopez.




"Suatu hari kami punya satu mimpi dan mewujudkannya untuk waktu yang sangat, sangat lama," tandasnya.




Diketahui Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpacaran pada 2002 sebelum kemudian bertunangan pada 2003 dan membatalkannya pada Januari 2004. Tahun 2021, keduanya kembali menjalin asmara dan bertunangan pada April 2022.



( Gambar: Reuters / Penulis: Redaksi Selebintang )

Latest Articles