Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Justin Bieber Akan Rampungkan Justice World Tour Setelah Alami Ramsay Hunt

Justin Bieber Akan Rampungkan Justice World Tour Setelah Alami Ramsay Hunt Selebintang.com -   Penyanyi papan atas dunia, Justin Bieber aka...

Justin Bieber Akan Rampungkan Justice World Tour Setelah Alami Ramsay Hunt


Selebintang.com -  Penyanyi papan atas dunia, Justin Bieber akan melanjutkan rangkaian konsernya setelah pengumuman penundaa konser akibat penyakit yang dideritanya.



Melansir dari artikel Kompas pada Kamis (21/07/2022), perwakilan Justin Bieber mengonfirmasi bahwa ia akan memulai kembali tur di Festival Musim Panas Lucca, Italia, pada Minggu (31/7/2022) ini.




"Justin Bieber hari ini mengumumkan bahwa Justice World Tour akan dilanjutkan di Lucca Festival, Italia, pada 31 Juli," tulis akun Instagram @justicetour.




Justin akan memulai aktivitas rangkaian festival Eropa dan melanjutkan pertunjukan tur dunia internasionalnya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru.





Pada 2023, Justin Bieber bakal membawa tur ke Inggris untuk 11 pertunjukan.





Dimulai di Glasgow pada 8 Februari 2023, kemudian pertunjukan dijadwalkan di Aberdeen, Birmingham, Manchester, dan Sheffield sebelum Bieber akan tampil di The O2 Arena London selama empat malam.




( Gambar: Instagram @justinbieber / Penulis: Redaksi Selebintang )


Tags: Justin Bieber young, Justin Bieber age, Justin Bieber wife

Latest Articles