Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Gantian Astrid Tiar Minta Maaf Dari Insiden Ledek Suara Keisya Levronka

Gantian Astrid Tiar Minta Maaf Dari Insiden Ledek Suara Keisya Levronka  Selebintang.com -  Setelah diduga mengejek suara penyanyi Keisya Le...

Gantian Astrid Tiar Minta Maaf Dari Insiden Ledek Suara Keisya Levronka 


Selebintang.com - Setelah diduga mengejek suara penyanyi Keisya Levronka, kini selebriti Astrid Tiar turut meminta maaf.



Pernyataan minta maaf ini disampaikan Astrid melalui media sosialnya. Dia mengungkapkan bahwa tidak ada niatan menghina suara penyanyi tersebut.



"Hallo teman yang baik hati.... dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung...justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu," ungkap Astrid Tiar.



"Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyika) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek...apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf," sambungnya lagi.




"Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam, semoga hal ini jadi pembelajaraan diri saya dan semua orang. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam damai, damai di hati, damai di bumi," tutup penjelasan Astrid Tiar.



Sebelumnya, artis dan juga designer fashion, Ivan Gunawan juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Keisya Levronka perihal perilaku yang menyinggung ini. Ia pun sudah berkomunikasi hati ke hati dengan Keisya Levronka dalam kesempatan ini.




( Gambar: Instagram @atridtiar127 / Penulis: Redaksi Selebintang )


Tags: Agama Astrid Tiar, Astrid Tiar hamil, Astrid Tiar cerai

Latest Articles