Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Gracia JKT48 Buka Suara

Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Gracia JKT48 Buka Suara Selebintang.com -  Tersiar kabar isu pelecehan seksual yang dialami salah satu member...

Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Gracia JKT48 Buka Suara


Selebintang.com - Tersiar kabar isu pelecehan seksual yang dialami salah satu member ketika menjalani rangkaian tur JKT48 10th Anniversary Tour di The Park Mall, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada 28 Juni 2022.


Melansir dari detikHOT pada Kamis (07/07/2022), potongan video yang ramai dibicarakan netizen di sosial media. Salah satu member Gracia JKT48 pun buka suara perihal isu ini.


Dia secara tegas menyampaikan tidak ada pelecehan seksual, tapi ada penonton yang mencolek para member.


"Jadi di video tersebut terlihat kami seperti dicolek di bagian pribadi, tapi yang sebenarnya terjadi adalah tidak terkena di area sensitif, itu hanya kena di sekitar bagian bahu dan lengan saja," jelas Gracia JKT48. 


Hal ini terjadi karena penggemar sangat antusias dan bersamaan dengan turunnya para member dari panggung. 


"Itu terjadi pada saat kami baru saja selesai melakukan penampilan, lalu kami mau kembali pulang, dan mereka (fans) jumlahnya memang sangat banyak, dan antusiasnya juga sangat tinggi," ucap Gracia.


"Jadi mereka (fans) bikin barisan untuk mengantarkan kami pulang, dan saat itulah banyak sekali yang meneriaki nama-nama member, terus ambil foto dan video juga," pungkasnya.


"Siapa saja member yang dicolek sebenarnya banyak sih, hampir semua yang ikut ke sana. Bahkan aku juga sempat dicolek di bagian bahu, tapi ada juga yang sampai pegang tangan aku, karena situasinya waktu itu ramai banget. Tapi untungnya nggak yang gimana-gimana juga, dan masih bisa kami maklumi. Tidak ada member yang merasa dilecehkan," jelas Gracia.


Sebelumnya pihak manajemen juga menyampaikan hal yang sama. Mereka membantah adanya aksi pelecehan seksual terhadap para member JKT48


"Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecehan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya," tulis klarifikasi tersebut.



( Gambar : Twitter JKT48 / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : gracia jkt48 sindir zara, gracia jkt48 wiki, gracia jkt48 agama




Latest Articles