Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cinta Laura Tunjukkan Aksi Peduli Lingkungan di Citayam Fashion Week

Cinta Laura Tunjukkan Aksi Peduli Lingkungan di Citayam Fashion Week  Selebintang.com -   Hal yang tidak biasa dilakukan seperti kaum urban ...


Cinta Laura Tunjukkan Aksi Peduli Lingkungan di Citayam Fashion Week 


Selebintang.com -  Hal yang tidak biasa dilakukan seperti kaum urban Jakarta ataupun selebriti lainnya saat berlenggak lenggok di Citayam Fashion Week.



Cinta Laura sambangi kawasan yang sedang viral tersebut untuk mengkampanyekan gerakan peduli lingkungan.




Melansir dari artikel suara pada Selasa (26/07/2022), Cinta Laura memakai kaos oblong warna biru muda dan celana jeans, tampak membawa kantung ramah lingkungan berisi sampah.




Cinta juga pun menyampaikan pesan agar para anak muda di kawasan Sudirman itu untuk tetap menjaga kebersihan.




"Bisa meningkatan polusi udara negara kita, kesehatan kita terdampak, lingkungan kita terdampak, jangan buang sampah sembarangan," ucap Cinta Laura, dalam sebuah video yang diposting di Instagram-nya.




Aksi peduli lingkungan ini bertujuan untuk memberi contoh kepada anak-anak muda dan masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Selebriti 28 tahun ini berharap remaja yang datang ke Citayam Fashion Week bisa peduli terhadap kebersihan lingkungan.




Sontak saja banyak aksi ini menuai banyak reaksi dari netizen ada yang mendukung aksi ini dan memberi pujian pada Cinta, ada juga yang membandingkannya dengan Jeje.





Seperti yang sudah diketahui jika fenomena Citayam Fashion Week merupakan ajang pameran busana jalanan yang dipopulerkan oleh para remaja dari SCBD yang merupakan singkatan dari Sudirman, Citayam Bojonggede dan sekitarnya. Aksi ini digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dan sukses menarik atensi banyak orang.





( Gambar: Instagram @claurakiehl / Penulis: Redaksi Selebintang )



Tags: Cinta Laura suami, Cinta Laura dulu, Cinta Laura Instagram

Latest Articles