Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Charly Van Houten Beserta Kru Alami Kecelakaan

Charly Van Houten Beserta Kru Alami Kecelakaan  Selebintang.com -  Belum lama ini terdengar kabar bahwa musisi Charly Van Houten mengalami ...

Charly Van Houten Beserta Kru Alami Kecelakaan 


Selebintang.com - Belum lama ini terdengar kabar bahwa musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil saat berada di tol. 


Melansir dari artikel detikHOT pada Selasa (12/07/2022), berdasarkan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti kejadian itu terjadi di jalur 'A' kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Bandung Barat. Ia menyampaikan bagaimana mobilnya bertabrakan dengan truk yang ada di depannya.


Ternyata, saat itu mobil yang ditumpangi Charly dan kru Setia Band mencoba untuk menyalip truk. Namun ternyata, truk yang ada di depannya juga ingin menyalip kendaraan di depannya tanpa memberikan lampu sen.


Charly pun mengaku hanya alami luka ringan pada bagian dagu. Saat mobilnya kecelakaan itu, ia bergegas sadar dan menolong teman-temannya.


"Alhamdulillah aku sih baik-baik saja. Cuma mungkin luka-luka benturan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu," ucap Charly Van Houten


Charly Van Houten mengungkapkan jika ada salah satu krunya yang mengalami luka serius. Ia bahkan harus menjalani operasi karena tulang retak.


"Ya ada yang harus di ya yang satunya. Tapi ya masih belum ini, harusnya sih dioperasi ya karena ada tulang yang retak ya," kata Charly. 


Kondisi terkini Charly Van Houten sudah lebih baik. Ia sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah.


"Alhamdulillah sih udah baikan, sudah baikan. Sudah keluar, sudah keluar (dari rumah sakit)," lanjutnya.


"Sudah, sudah (bertemu keluarga). Alhamdulillah aku sih baik-baik saja," jelas Charly Van Houten.



( Gambar : Instagram @charly_setiaku / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : setia band, charly van houten nama asli, charly van houten wikipedia



Latest Articles