Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Baby Bumb Diusap Song Joong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Dielus Orang Lain

Baby Bumb Diusap Song Joong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Dielus Orang Lain  Selebintang.com -   Sempat beberapa waktu lalu menemui br...


Baby Bumb Diusap Song Joong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Dielus Orang Lain 


Selebintang.com -  Sempat beberapa waktu lalu menemui brand ambassador untuk brand kecantikannya di Korea Selatan.



Tidak hanya berinteraksi dan bekerja bersama Twice dan Song Joong Ki, Felicya Angelista sempat menuturkan bahwa baby bumbnya sempat diusap oleh sang idola. Tentu saja aktris kelahiran 2 November 1994 itu gembira tidak kepalang.



"Song Joong Ki humble banget, dia bilang 'yeppo yeppo' cantik gitu ke Bible. Dia juga ngasih congratulation. Dielus-elus perut aku. Seneng banget lah, terus nggak boleh ada yang pegang perut aku lagi di hari itu," ujar Felicya yang tengah hamil tersebut.



Tidak berhenti sampai di situ, sang aktris juga bertemu denga grup Twice dan senang karena sambutan semua member yang sangat ramah.



"Semua member TWICE super humble, gemes juga sama Bible, Momo bahkan pas mau balik meluk Bible terus cium-cium. Cuma orang Korea itu privacy-nya dijaga banget, jadi jarang boleh ada kamera. Jadi, itu semua hanya terekam di ingatan aku," ungkap dia dengan mata berbinar-binar.



Saat ini istri Hito Caesar itu tengah mengandung anak kedua. Kabar ini diumumkan secara spesial di momen ulang tahun sang suami yang ke-29.



Di Kehamilannya kali ini Felicya tak ingin muluk-muluk. Dia serahkan segalanya kepada Yang Kuasa.


"Dikasih cowo puji Tuhan karena jadinya sepasang, tapi kalau dikasihnya cewe juga gapapa kayak anak kembar, terus ada penerus bisnis ku," imbuhnya.





( Gambar: Instagram @felicyangelista_ / Penulis: Redaksi Selebintang )

Latest Articles