Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Arawinda, Aktris Sekaligus Aktivis Perempuan Dituding Jadi Pelakor

Arawinda, Aktris Sekaligus Aktivis Perempuan Dituding Jadi Pelakor Selebintang.com -  Belum lama ini Arawinda tengah menjadi sorotan usai d...

Arawinda, Aktris Sekaligus Aktivis Perempuan Dituding Jadi Pelakor


Selebintang.com - Belum lama ini Arawinda tengah menjadi sorotan usai dituduh sebagai pelakor. Nama aktivis perempuan tersebut menjadi viral bermula dari kisah warganet yang dibagikan di Twitter.


Unggahan tersebut mengisahkan tentang perselingkuhan yang dialami oleh seorang kerabatnya. Disebutkan juga bahwa sosok yang menjadi pelakor pada kisah itu merupakan seorang artis pendatang baru.


"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu," bunyi postingan tersebut.


Lebih lanjut, postingan itu juga menyebut sang suami sudah beberapa kali kepergok berselingkuh. Bahkan sang suami pernah membawa wanita itu ke rumah dan melakukan having sex ketika sang istri memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya.


"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," lanjutnya.


Curhatan ini pun menjadi viral di TikTok. Beberapa akun mengunggah story seorang perempuan bernama Amanda Zahra yang merupakan istri Guiddo Purba. Amanda Zahra mengunggah story berisikan potongan adegan film Yuni. Adegan tersebut memperlihatkan sosok Arawinda Kirana yang tengah berucap, "Lagian siapa sih mau dimadu?"


Dari kisah tersebut, muncul nama Arawinda yang diduga merupakan wanita yang disebut dalam postingan itu. Hal ini pun sontak membuat heboh para netizen. Pasalnya Arawinda sendiri dikenal sebagai aktivis yang vokal terhadap hak perempuan.


Dalam sejumlah wawancara maupun di media sosialnya, Arawinda mengaku dirinya adalah aktivis dan feminis yang membela hak korban kekerasan seksual dan mendukung pergerakan perempuan.


Netizen pun menyayangkan perilaku Arawinda sekaligus geram akrena sang artis yang mampu melakukan hal terlarang itu tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Kini sebutan pelakor atau perusak rumah tangga orang justru malah melekat pada Arawinda.


Selain itu, netizen juga berspekulasi bahwa Arawinda menutupi masalah ini dengan membayar akun gosip agar berita tersebut tidak tersebar luas.


Profil Arawinda Pemain Film “Yuni”


Arawinda memiliki nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi. Dia lahir pada 27 September 2001 di Jakarta. Arawinda merupakan anak sulung pasangan Nur Ariobimo dan Menour Ariobimo.


Untuk urusan pendidikan Arawinda lulusan Sekolah Perkumpulan Mandiri pada 2019. Lalu, ia mengambil Screenwriting Summer Course (Kepenulisan Skenario) di New York Film Academy selama 4 bulan. Kemudian Arawinda lanjut ke jenjang sarjana program studi Televisi dan Film di Institut Kesenian Jakarta pada 2020.


Arawinda telah menekuni seni teater dan tari sejak kecil. Ia mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2019 di bawah naungan manajemen Kite Entertainment. Sebelumnya, pada tahun 2017, Arawinda pernah tampil sebagai figuran dalam film Galih dan Ratna.


Berkat perannya di film Yuni tersebut, Arawinda Kirana menyabet sejumlah penghargaan nasional dan internasional dari Festival Film Indonesia 2021, Asian World Film Festival 2021, Red Sea International Film Festival 2021, Indonesia Film Critics Society 2021, Festival Film Tempo 2021, dan Piala Maya 2022.


Selain film, ia juga terlibat menjadi pemeran dalam beberapa serial web, diantaranya adalah ‘Angkringan the Series’ (2021), ‘Serial Musikal Nurbaya’ (2021), dan ‘Unknown/Keramat’ (2021). 



( Sumber : Berbagai Sumber / Gambar : Instagram @arawindak / Penulis : Adila Hariatul Aini )


Tags :  Arawinda kirana, Amanda arawinda, arawinda kirana suami



Latest Articles