Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Akhiri Perjalanan Idol, Kim Garam Hengkang dari LE SSERAFIM

Akhiri Perjalanan Idol, Kim Garam Hengkang dari  LE SSERAFIM Selebintang.com -  Titik terang dari hiatusnya Kim Garam salah satu member LE ...


Akhiri Perjalanan Idol, Kim Garam Hengkang dari  LE SSERAFIM

Selebintang.com - Titik terang dari hiatusnya Kim Garam salah satu member LE SSERAFIM, membuahkan hasil yang mengejutkan.



Jika sebelumnya agensi yang menaungi Kim Garam tetap ingin mempertahankannya untuk ada di grup namun, kini HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM kan tetap berjalan dengan formasi 5 member.



Melansir dari artikel Soompi pada Rabu (20/07/2022), Source Music merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam.



Agensi menyatakan, “Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota.” Untuk ke depannya, LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan lima orang.



Tambahkan informasi Kim Garam memulai debut dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu dengan single lagu “FEARLESS.”



Setelah ada rumor terduga pelaku bullying terkuak ke publik, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya.




( Gambar: Twitter @le_sserafim / / Penulis: Redaksi Selebintang )



Tags: Kim Garam, Kim Garam LE SSERAFIM

Latest Articles