Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unggah Permintaan Maaf Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Izin Kembali Berkarya

Unggah Permintaan Maaf Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Izin Kembali Berkarya Selebintang.com -  Musisi Indie kenamaan, Ardhito Pramono m...

Unggah Permintaan Maaf Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Izin Kembali Berkarya


Selebintang.com - Musisi Indie kenamaan, Ardhito Pramono mengumumkan dirinya telah kembali dan meminta maaf dan mohon izin kembali berkarya.


Melansir dari detikHOT pada Jumat (10/06/2022), melalui akun Instagramnya, Ardhito Pramono menuliskan dirinya telah siap kembali berkarya di dunia musik. 


Ardhito Pramono menyadari ada yang kesal dan kecewa dengan kasus narkoba yang dia punya, tapi dirinya mengaku sudah menjalani konsekuensi dari kesalahannya dengan menjalankan rehabilitasi selama 6 bulan. 


"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,"


"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," ungkapnya.


"Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tegas Ardhito Pramono.


Ardhito ingin kembali bisa menghibur lewat karya-karyanya. Ardhito Pramono lagi-lagi meminta maaf telah membuat kecewa.


"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tutup Ardhito Pramono.


Kembalinya Ardhito Pramono disambut oleh para rekan seprofesinya dan para penggemar. 


Pada 12 Desember 2021 lalu, Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kasus narkoba. Penyanyi tersebut diamankan karena kedapatan memakai narkoba di kediaman pribadinya di kawasan Klender, Jakarta Timur.


Saat ditangkap, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, dan 21 butir pil Alprazolam.



( Gambar : Instagram @ardhitopramono / Penulis : Redaksi Selebintang ) 


Tags : anak ardhito pramono, mantan ardhito pramono, ardhito pramono genre



Latest Articles