Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Terungkap Inisial AB Musisi yang Ditangkap Terkait Narkoba

Terungkap Inisial AB Musisi yang Ditangkap Terkait Narkoba  Selebintang.com -  Tertangkapnya musisi personel grup band berinisial AB , menam...

Terungkap Inisial AB Musisi yang Ditangkap Terkait Narkoba 


Selebintang.com - Tertangkapnya musisi personel grup band berinisial AB, menambah daftar panjang selebriti yang terjaring kasus psikotropika. Musisi AB ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di daerah Cilandak, Jakarta Selatan pada (03/06/2022). 


Setelah ditelusuri, terkuak dari lansiran artikel detik.com, jika musisi AB yang dimaksud ialah Andrie Bayuadjie sang gitaris band Kahitna. 


Polisi berhasil menyita 40 butir psikotropika. Saat digiring menuju Unit Dokkes, AB tidak mengeluarkan suara sepatah kata pun. Polisi akan bekerja sama dengan BNNP DKI untuk melakukan asesmen terhadap  AB. 


"Kemudian kita memiliki rencana tindak lanjut terkait tersangka. Penyidik narkoba Polres Jakbar akan melakukan koordinasi dengan BNNP DKI untuk dilakukan asesmen sejauh mana penyalahgunaan psikotropika tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan melansir Detik, Jumat (3/6/2022).


Selanjutnya hasil asesmen tersebut akan digunakan guna menentukan langkah berikutnya terhadap tersangka. Dalam pernyataannya Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menuturkan bahwa timnya juga telah mendapat rekaman rincian pembelian yang dilakukan oleh AB


"Yaitu mulai Agustus 2020 sampai Mei 2022. Kita telah memiliki datanya," ungkapnya.


Dari tersangka ini, polisi menyita 40 butir psikotropika. Saat ini Andrie Bayuajie masih diperiksa polisi.



( Gambar : Detikcom / Penulis : Redaksi Selebintang ) 


Tags : musisi AB, musisi narkoba mf, musisi jazz mf



Latest Articles