Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tangis Haru Nabilah Ishma Mengiringi Kepergian Eril

Tangis Haru Nabilah Ishma Mengiringi Kepergian Eril Selebintang.com -  Nabila Ishma akhirnya bertemu kembali dengan kekasihnya, Emmeril Kahn...

Tangis Haru Nabilah Ishma Mengiringi Kepergian Eril


Selebintang.com - Nabila Ishma akhirnya bertemu kembali dengan kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.  Nabila bertakziah di rumah duka, Gedung Pakuan, Kota Bandung tempat jenazah Eril disemayamkan.


Kedatangan Nabila Ishma sempat terekam dalam tayangan televisi swasta dan banyak diposting ulang ke media sosial. Nabila Ishma terlihat datang menggunakan gamis dan jilbab serba hitam.


Melansir dari detikHOT pada Senin (13/06/2022), momen haru dalam video lainnya terlihat, Nabila bersimpuh di depan peti jenazah Eril. Nabila terlihat seolah seperti sedang mengobrol dengan Eril.


Sejak Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Nabila Ishma juga terus berdoa untuk sang kekasih. Ketika keluarga meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam, Nabila Ishma kerap menguntai kalimat indah tentang keikhlasannya untuk Eril.


Ketika jenazah Eril ditemukan, Nabila Ishma Nurhabibah mengungkapkan rasa leganya. Nabila berterima kasih kepada Eril yang telah membuatnya bahagia.


"'Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.


Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril." tulis Nabila Ishma saat jenazah Eril ditemukan.


( Gambar : Instagram @nabilaishma / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : nabila ishma gadis sampul, nabila ishma anak siapa, orang tua nabila ishma



Latest Articles