Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sule Tanggapi Permasalahan Putri Delina dengan Ibu Sambungnya

Sule Tanggapi Permasalahan Putri Delina dengan Ibu Sambungnya  Selebintang.com -  Nathalie Holscher menangis dan mengaku bingung dengan sik...

Sule Tanggapi Permasalahan Putri Delina dengan Ibu Sambungnya 


Selebintang.com - Nathalie Holscher menangis dan mengaku bingung dengan sikap Putri Delina. Ia mengaku sudah terus-terusan meminta maaf kepada anak sambungnya itu. 


Melansir dari artikel detikHOT pada Rabu (22/06/2022), dari video yang ada di kanal YouTube Uya Kuya, sang ibu sambung terus berusaha belajar untuk menjadi ibu yang baik. 


"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," jelas Nathalie Holscher sambil menangis. 


Sule sebagai ayah kandung pun akhirnya masalah di antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina. Ia mengatakan masalah keluarga itu adalah tanggung jawabnya.


"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," tutur Sule mengutip dari Selebrita Trans7 pada Rabu (22/06/2022). 



( Gambar : Instagram @ferdinan_sule / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : sule cerai, kekayaan sule, sule family



Latest Articles