Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sigapnya Cinta Laura Tenangkan Widi Menangis Ingat Alami Pelecehan Seksual

Sigapnya Cinta Laura Tenangkan Widi Menangis Ingat  Alami Pelecehan Seksual  Selebintang.com -  Menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Cor...

Sigapnya Cinta Laura Tenangkan Widi Menangis Ingat  Alami Pelecehan Seksual 


Selebintang.com - Menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, dalam kesempatan itu Widy Vierratale membagikan kisah soal pelecehan seksual yang pernah dialaminya.


Melansir dari artikel detikHOT pada Jumat (24/06/2022), Widy Vierratale berlinang air mata mengingat pelecehan seksual yang pernah didapatkannya itu. Dengan sigap Cinta Laura langsung menenangkan dan memeluk Widy Vierratale. Ia juga sempat meminta kepada Deddy Corbuzier untuk berhenti sejenak. 

 

"Aku boleh jujur nggak? Ini kalau kita berhenti dulu nggak apa-apa?" tanya Cinta Laura dalam di kanal YouTube Deddy Corbuzier.


Deddy Corbuzier mengetahui hal tersebut langsung menyetujuinya. Deddy Corbuzier juga meminta maaf karena sudah membuat Widy Vierratale menangis.


"Aku minta maaf," ungkap Deddy Corbuzier.


"Take your time, we can stop," kata Cinta Laura sembari memeluk Widy Vierratale.


Aksi terpuji Cinta Laura tersebut menuai decak kagum netizen karena masih memanusiakan korban pelecehan seksual.


"Di sinilah di negara kita, korban pelecehan, laki-laki atau perempuan, tapi mayoritas perempuan ya, saking takutnya untuk speak up untuk menyatakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka, mereka jadi minta maaf. Dan itu buat aku berpikir, 'kok bisa ya?'" kata Cinta.


"Dan baru saja Widy bilang bilang ke aku bahwa dia sudah muak sama situasinya karena walaupun dia bicara, dia nggak didengar, karena birokrasi yang ada," lanjutnya lagi.


Cinta Laura mengaku ingin menangis saat Widy Vierratale mengaku malu menjadi korban pelecehan.


"Sumpah, aku mau menangis. Karena kok bisa ya negara kita mengajarkan mayoritas dari negara kita ini untuk merasakan jika ada sesuatu yang tidak adil kepada mereka itu salah mereka," terang Cinta Laura.


Beberapa waktu lalu, Widy Vierratale pernah mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya. Ketika itu, Widy Vierratale mengalami pelecehan di lapangan tembak. Widy Vierratale dilecehkan oknum berpangkat dan sempat mengutarakan kejadian ini di Instagram.



( Gambar : YouTube Deddy Corbuzier / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : edelenyi laura kenapa, podcast cinta laura, edelenyi laura umur



Latest Articles