Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Senang Bisa Viral, Bonge Justru Sedih Ditinggal Kurma

Senang Bisa Viral, Bonge Justru Sedih Ditinggal Kurma  Selebintang.com -  Sedang dibicarakan banyak orang, remaja lelaki bernama Bonge, seda...

Senang Bisa Viral, Bonge Justru Sedih Ditinggal Kurma 


Selebintang.com - Sedang dibicarakan banyak orang, remaja lelaki bernama Bonge, sedang viral karena menjadi bahan konten kreator TikTok


Mengutip dari artikel detikHOT pada Kamis (30/06/2022), berawal dari Bonge yang sedang nongkrong di taman Dukuh BNI Atas,Sudirman, Jakarta Pusat.


Alhasil, Bonge mengaku sangat bersyukur bahwa ia  mendapatkan kepopuleran. Semakin viral,  Bonge mengakui jika teman-temannya juga semakin banyak.


"Alhamdulillah senang bang, ya senang banyak teman walaupun dari mana saja ya kan kenal, nggak kenal harus saling memahami saja," ucap Bonge.


Tetapi walaupun sedang viral, Bonge Justru sedih karena ia ditinggalkan pacarnya.  "Nggak sama Kurma lagi, kan Kurma sama Wahyu.  Galau-galau dikit. (Banyak cewek cantik pada foto) Saya si segar aja muka saya jelek, tapi ceweknya cantik-cantik," jelas penuturannya lagi.


Seperti yang diketahui, jika Andy Tumere adalah salah satu konten kreator TikTok yang menyoroti kehidupan remaja tersebut. Ia mewawancarai remaja tanggung yang berusia 11 sampai 16 tahun dan menjadi viral.


"Mereka ke Sudirman buat nongkrong doang, mereka ada komunitas dan mereka naik kereta. Mereka kumpul di area Stasiun Dukuh Atas, BNI City. Setiap hari ada aja bocilnya, tapi ramai di hari Sabtu-Minggu," kata Andy Tumere.


Andy Tumere juga menegaskan semua video wawancara yang diambilnya bukan rekayasa berskrip. Semua perkataan yang dilontarkan oleh narasumbernya sama sekali tidak ada yang settingan.



( Gambar :  TikTok @kutipanx / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : bongo tiktok



Latest Articles