Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Charunnisa Resmi Menikah

Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Charunnisa Resmi Menikah  Selebintang.com -  Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari publik fig...

Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Charunnisa Resmi Menikah 


Selebintang.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari publik figure Deddy Corbuzier, ia akhirnya mempersunting  Sabrina Chairunissa. Pernikahan digelar pada 6 Juni 2022.


Dilansir dari Hot Detik pada Selasa (7/6/22), sebelumnya Deddy Corbuzier pernah menyatakan untuk istirahat sejenak dari media sosial. Ini adalah kedua kali Deddy Corbuzier rehat dari media sosial.


Setelah resmi menikah dengan Sabrina, Deddy Corbuzier kembali aktif dalam media sosialnya. Hal ini terlihat dari Instagram miliknya yang kembali memposting momen pernikahan dengan Sabrina Chairunissa


Sabrina Chairunissa juga turut memposting video pernikahan mereka di media sosialnya.  "Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya #DEDlyinlovewithSAB," jelas Sabrina Chairunissa dalam postingan instagramnya. .


Postingan itu tentu saja membuat banyak orang kaget. Mereka semua memberikan ucapan selamat kepada keduanya. 



( Gambar : Instagram : / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : deddy corbuzier ig, deddy corbuzier - wikipedia, deddy corbuzier agama




Latest Articles