Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rilis Single Terbaru “Before”, Pembuka Album Terbaru NIKI

Rilis-Single-Terbaru-Before,-Pembuka-Album-Terbaru-NIKI Selebintang.com -  Keluar hari ini (03/06/22) di semua platform streaming musik, lag...

Rilis-Single-Terbaru-Before,-Pembuka-Album-Terbaru-NIKI


Selebintang.com - Keluar hari ini (03/06/22) di semua platform streaming musik, lagu bertajuk “Before” tersebut berkisah tentang mengenang momen-momen dalam suatu hubungan – menyadari bahwa perasaan mereka telah berakhir dan bahwa hubungan itu tidak seharusnya terjadi. 


Menjelang akhir, sang musisi akhirnya mengakui bahwa kebersamaan dalam suatu hubungan itu tidak akan pernah berhasil. Lagu ini juga rilis bersamaan dengan video musiknya yang dapat diakses di kanal YouTube.  


Berdasarkan NME.com, NIKI juga akan merilis album keduanya bertajuk “Nicole”. Album ini rencananya akan dinikmati para fans pada Agustus 2022.


Sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun itu tampil di Coachella – menjadi wanita Indonesia pertama yang melakukannya – sebagai bagian dari penampilan 88risings Head In The Clouds Forever. 


Dia juga merilis film pendek untuk lagunya 'Every Summertime' pada bulan Februari, mengambil inspirasi dari "semua generasi memiliki fase lucu dalam sejarah hidupnya".



( Gambar : Twitter @nikizefanya / Penulis : Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : niki lowkey, niki nihachu, niki age



Latest Articles