Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rampungkan Konser di Jepang, Jungwoo NCT 127 Terdiagnosis Positif Covid-19

Rampungkan Konser di Jepang, Jungwoo NCT 127 Terdiagnosis Positif Covid-19 Selebintang.com -  Pada 1 Juni lalu, SM Entertainment mengumumkan...

Rampungkan Konser di Jepang, Jungwoo NCT 127 Terdiagnosis Positif Covid-19


Selebintang.com - Pada 1 Juni lalu, SM Entertainment mengumumkan selesainya rangkaian konser di Jepang sukses digelar, salah satu member NCT 127, Jungwoo terdiagnosis positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR. 


Melansir dari Soompi pada Kamis (2/6/22), tes PCR yang dilakukan Jungwoo saat keberangkatannya dari Jepang menunjukkan hasil negatif, tes yang dia lakukan sesampainya di Korea menunjukkan hasil positif. 


"Jungwoo NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (1 Juni). Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang diterimanya sebelum meninggalkan Jepang, tetapi sesuai dengan peraturan COVID-19, ia menerima tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan tes tersebut hasilnya kembali positif." bunyi pernyataan SM Entertainment.


Jungwoo saat ini tidak menunjukkan gejala berat dan sedang dikarantina serta menghentikan semua aktivitas yang telah dijadwalkan. Selain Jungwoo, semua anggota NCT 127 lainnya didiagnosis negatif COVID-19.


SM Entertainment memberikan pernyataan bahwa mereka akan secara ketat mematuhi instruksi dari otoritas kesehatan terkait pandemi COVID-19. 


Semoga cepat sembuh Jungwoo!



( Gambar : Twitter / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : mark nct, jungwoo and lee know, jungwoo nct birthday




Latest Articles