Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Perseteruan Antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution Makin Memanas

Perseteruan Antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution Makin Memanas  Selebintang.com -  Beristegang antara Denise Chariesta dengan R...

Perseteruan Antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution Makin Memanas 


Selebintang.com - Beristegang antara Denise Chariesta dengan Razman Arif Nasution justru melebar. Berawal dari Razman Arif tengah menaungi kasus Medina Zein, kini perseteruan antara Denise dan Razman seolah menjadi personal.


Melansir dari artikel detikHOT pada Senin (20/06/222), kemarin, Razman Arif Nasution bikin heboh datang ke kedai Kwang Koan Kopi Joni di kawasan Jakarta Utara. Di mana Kopi Johny menjadi tempat kongkow Hotman Paris Hutapea.


Tetapi, kedatangan Razman Arif Nasution dengan tujuan untuk gelar jumpa pers di halangi oleh perwakilan pedagang di sana. Razman Arif akhirnya marah menanggapi hal tersebut.


"Siapa dia larang-larang saya? Pikir kau negara ini kau yang atur? Panggil Hotman Paris kau ke sini," kata Razman Arif Nasution.


Disaat keributan belum usai, Denise Chariesta datang dengan menaiki truk towing yang membawa Lamborghini merah. 


Denise Chariesta oleh Razman sudah dilaporkan olehnya ke Polda Sumatera Utara. Denise dengan nekat meminta masuk ke dalam tempat Razman Arif Nasution gelar jumpa pers.


Adu argumentasi terjadi antara Denise Chariesta dan kuasa hukum Razman Arif, Ida. Razman menegaskan dirinya sudah resmi melaporkan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara.


"Saya pada tanggal 18 Juni 2022, pukul 02.21 dini hari saya telah resmi melaporkan saudari Denise Chariesta dan saudara Syamsul Chaniago ke Polda Sumatera Utara. Ada pun laporan saya terkait dengan pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 3 perubahan UU ITE nomor 11 tahun 2008," terang Razman Arif Nasution.


Tidak hanya itu, Razman Arif Nasution di hadapan Denise Chariesta juga mengancam akan melaporkan sang selebgram ke dewan pers. Hal itu karena Denise menurut Razman Arif sudah beberapa kali mengklaim dirinya adalah wartawan yang membawa nama channel YouTube pribadinya.


"Serta adanya keterangan palsu di depan umum terhadap saudari Denise Chariesta. Dulu waktu saya preskon, di situ kalian masih ingat Denise datang dan mengaku wartawan. Saya akan berkirim surat juga secara resmi ke dewan pers dan Kominfo apakah podcast atau kanal YouTube saudara Denise Chariesta ini ada izin atau tidak," kata Razman Arif.



( Gambar : detikcom / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : razman nasution wikipedia



Latest Articles