Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Nicholas Sean Tolak Minta Maaf Dengan Ayu Thalia

Nicholas Sean Tolak Minta Maaf Dengan Ayu Thalia Selebintang.com -  Nicholas Sean menolak meminta maaf dengan Ayu Athalia.  Dilansir dari o...

Nicholas Sean Tolak Minta Maaf Dengan Ayu Thalia


Selebintang.com - Nicholas Sean menolak meminta maaf dengan Ayu Athalia. 


Dilansir dari okezone pada Rabu (15/06/2022), diungkapkan saat sidang kasus pencemaran nama baik terdakwa selebgram Ayu Thalia yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 14 Juni 2022. 


Nicholas mengaku tak sudi jika harus berdamai dengan Ayu Thalia. Bukan tanpa alasan, dia akan memaafkan sang selebgram jika sudah mengaku salah.


"Saya tidak bisa memaafkan ini karena dia tidak mengakui bahwa dia melakukan kesalahan, bahwa dia jatuh sendiri," ucap Nicholas Sean.


 Meski ketua hakim sempat mempersuasi, Nicholas tetap menolak tak ingin membuka pintu damai untuk Ayu. Dia justru mempertanyakan balik kepada Hakim Ketua. "Kenapa saya harus minta maaf?".


"Kenapa saya harus meminta maaf untuk sesuatu yang tidak saya lakukan. Konsep minta maaf kan kalau berbuat kesalahan," terang Nicholas.


Sebelumnya Ayu Thalia didakwa dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Dia dinilai melanggar Pasal 311 ayat 1 KUHP dan Pasal 310 ayat 1 KUHP


Kini statusnya pun sebagai terdakwa setelah ditetapkan pada Agustus 2021 lalu oleh Polres Metro Jakarta Utara.



( Gambar : Instagram @nachoseann / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : nicholas sean kuliah, nicholas sean wikipedia, nicholas sean instagram



Latest Articles