Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Merasa Terganggu, Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi

Merasa-Terganggu,-Rumah-Nikita-Mirzani-Didatangi-Polisi  Selebintang.com -  Melalui postingan yang diunggahnya di media sosial, selebriti Ni...

Merasa-Terganggu,-Rumah-Nikita-Mirzani-Didatangi-Polisi 


Selebintang.com - Melalui postingan yang diunggahnya di media sosial, selebriti Nikita Mirzani mengatakan rumahnya didatangi polisi pada dini hari Rabu (15/06/2022). 


Melansir dari kutipan CNN Indonesia pada Rabu (15/06/2022), sebuah foto memperlihatkan tiga orang di balik pagar hitam. 


Satu laki-laki berbaju hijau tampak mengenakan kalung lencana polisi dan sedang berbincang-bincang dengan laki-laki berbaju hitam. Dari foto tersebut, tampak keduanya tidak mengenakan seragam. 


Dalam siaran langsung di media sosial juga Nikita bagikan cerita jika sudah ada polisi yang mencoba masuk ke pagar rumahnya.


"Ganggu banget...," ucap Nikita Mirzani ke arah luar rumahnya.


Di lain pihak, Satreskrim Polresta Serang Kota mengatakan polisi menjemput paksa Nikita Mirzani di rumahnya di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/06).


Namun, tidak diketahui secara valid apa alasan dari kasus yang menjerat Nikita hingga harus ada penjemputan paksa oleh pihak kepolisian. 


"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," tutur Shinto dalam keterangannya.



( Gambar : detikFoto / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : nikita mirzani wikipedia, youtube nikita mirzani, nikita 




Latest Articles