Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Marvel Hadirkan Series Remaja Terbaru, Berikut Sinopsis Ms. Marvel

Marvel Hadirkan Series Remaja Terbaru, Berikut Sinopsis Ms. Marvel Selebintang.com -  Marvel hadir dengan series terbaru dengan menghadirkan...

Marvel Hadirkan Series Remaja Terbaru, Berikut Sinopsis Ms. Marvel


Selebintang.com - Marvel hadir dengan series terbaru dengan menghadirkan Kamala Khan sebagai Ms. Marvel. Yang menarik dari series ini adalah Kamala Khan sebagai superhero muslim pertama di Mavel Cinematic Universe (MCU). 


Kamala Khan (Iman vellani) adalah remaja muslim berketurunan Pakistan-Amerika yang tumbuh besar di Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat. 


Kegiatan sehari-hari Kamala Khan diisi dengan menulis fan-fiction hingga bermain video game. Kham juga sangat menyukai para tokoh Avengers, terutama Captain Marvel. Namun, ia susah beradaptasi dengan lingkungan di rumah ataupun di sekolahnya. Hingga suatu ketika, dia mendapat kekuatan super seperti superhero yang ia kagumi.


Khan mendapat kemampuan mengendalikan energi kosmik yang didapat dari sebuah gelang ajaib. Gelang tersebut bernama Nega-Bands yang merupakan peninggalan bangsa Kree kuno dengan kemampuan mengubah energi.


Gelang tersebut memberi kekuatan manipulasi energi dan kekuatan super kepada pemakainya.


Namun, kehidupan Khan setelah mendapat kekuatan super itu justru menjadi kompleks. Sang superhero muda tersebut harus menghadapi konflik dengan orang-orang terdekat, termasuk kedua orang tua.


Di sisi lain, ia juga harus berhadapan dengan tekanan dari siswa lain di sekolah yang menyinggung latar belakangnya.


Melansir dari CNN Indonesia.com pada (08/06/2022), genre yang diusung series ini adalah coming-of-age dengan balutan cerita superhero. Series ini diadaptasi dari karakter Marvel Comics yang muncul di Agustus 2013. 


Selain Iman Vellani, serial ini juga dibintangi sejumlah aktor. Beberapa di antaranya yakni Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir, Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan, dan Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan. Ms. Marvel akan tayang 8 Juni di Disney+ Hotstar.



( Gambar : Marvel Studios / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : ms marvel muslim, ms marvel powers, ms marvel avengers



Latest Articles