Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Komedian Purwadi alias Rita Warintil Tutup Usia

Komedian Purwadi alias Rita Warintil Tutup Usia Selebintang.com -  Dunia komedi Indonesia tengah diselimuti kabar duka. Purwadi yang merupak...

Komedian Purwadi alias Rita Warintil Tutup Usia


Selebintang.com - Dunia komedi Indonesia tengah diselimuti kabar duka. Purwadi yang merupakan pemeran Rita di sketsa komedi Kontrakan Rempong di Youtube Warintil Official dikabarkan telah meninggal dunia. 


Kabar ini disampaikan melalui laman akun Instagram Warintil Official, @warintilofficial. Postingan itu mengungkapkan bahwa Purwadi telah berpulang.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin" bunyi keterangan postingan tersebut dikutip Senin (6/6/22).


Melalui postingan tersebut, akun Warintil memohon permintaan maaf dari orang-orang yang mengenal Purwadi.


"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yang disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon doa dari teman teman semua," lanjutnya.


Sketsa komedi Kontrakan Rempong berhasil mencuri perhatian masyarakat tanah air. Hal ini terbukti dengan akun Youtube Warintil Official yang telah memiliki 7 juta subscribers.



( Gambar : Instagram / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : Rita Warintil meninggal, Rita Warintil


Latest Articles